Kembali Kepada Mimpi

Mimpi, atau yang juga bisa disebut sebagai cita-cita, adalah sesuatu yang akan tetap bertahan (mungkin) sepanjang hidup kita. Meskipun selalu disibukkan oleh beragam aktivitas, ada saja waktu dimana tiba-tiba kita berpikir untuk kembali berusaha menggapai mimpi itu. Beberapa orang merasa berat untuk mewujudkan mimpinya, tapi mimpi itu akan tetap ada di salah satu sudut hatinya. Tinggal bagaimana usaha tiap individu untuk merentangkan tangannya, melangkahkan kakinya, membuka mata dan telinganya, atau apapun yang sangat mungkin untuk membuatnya semakin dekat dengan yang diimpikannya.

Hari ini, entah mengapa saya tidak bisa tidur. Saya merasa tidak ingin tidur sebelum selesai membuat satu tulisan, yang rasanya sudah sangat lama tidak saya lakukan. Saya tidak tahu apa yang harus ditulis, dan selalu tulisan tentang mimpi ini sebagai penyemangat saya (dan semoga juga bagi kalian yang membaca). Kembali kepada mimpi, ya, saya ingin kembali berusaha untuk menggapai mimpi. Tak bosan-bosannya saya selalu berteriak pada diri saya, kalau suatu hari nanti saya akan mengakui diri sebagai seorang penulis. Pasti.

Sobat,
Bagaimana kabar mimpi kalian? Apakah masih ada di sana? Pada kesempatan kali ini, saya hanya ingin berdoa agar kalian yang sedang mengejar mimpi, selalu mendapatkan semangat dan jalan untuk meraihnya. Ketika mimpi itu tercapai, kalian dapat menjadi inspirasi bagi orang lainnya untuk mencapai impiannya juga. Hingga pada akhirnya, dunia ini akan dipenuhi oleh orang-orang yang menggapai impian.

Iklan

3 thoughts on “Kembali Kepada Mimpi

  1. ingat suatu quote “terbanglah hingga titik tertinggi untuk mengejar mimpimu, hingga jika suatu saat km terjatuh kamu tak akan pernah menyesal karna kamu pernah mencapai titik tertinggi mu.”
    happy blogging :))

Tinggalkan komentar di sini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s