Dunia yang Melihatmu

Ada banyak cara untuk menjadi terkenal. Namun, dari sekian banyak cara, intinya hanya ada dua. Kita ingin dikenal dunia sebagai orang yang baik atau orang yang buruk. Juga tidak ada cara lain agar kita diketahui oleh dunia selain dengan cara menunjukkan diri.

Kita sering melihat artis di televisi. Mereka dielu-elukan oleh penggemarnya. Ketika mereka menyanyi di atas panggung, semua mengikuti. Menjadi orang terkenal terlihat begitu menyenangkan karena mendapatkan begitu banyak tepuk tangan untuk sekali hiburan yang dilakukan.

Bisakah Anda menjadi orang terkenal?

Siapa saja bisa menjadi orang terkenal. Bahkan, saat ini kita semua sudah menjadi orang terkenal. Ya, orang yang terkenal di lingkungan kita sendiri. Selain itu, kita juga sudah memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang mungkin belum tentu bisa dilakukan orang lain. Kemampuan itu kadang terkesan remeh, tapi jika kita konsisten dan setia padanya, kita akan menjadi benar-benar mendapatkan nilai dari itu.

Menghasilkan sebuah karya dengan kemampuan kita sendiri. Ini adalah sebuah modal dasar jika kita ingin menjadi terkenal cakupan masyarakat yang lebih luas lagi. Jika Anda bisa menyanyi, menyanyilah dengan baik. Jika Anda bisa memasak, memasaklah dengan baik. Jika Anda bisa menulis, menulislah dengan baik. Jika Anda bisa memotivasi, lakukanlah itu dengan baik. Kembangkan citra diri Anda dengan mengeksplor kemampuan-kemampuan yang tersimpan di dalam diri Anda.

Kawan,
untuk mencapai sebuah impian memang dibutuhkan proses yang tidak singkat. Terus berusaha untuk mengembangkannya dan konsisten untuk tetap setia. Jika Anda terus seperti itu, dunia akan mampu mengingat Anda terkait dengan kemampuan yang selama ini terus Anda asah. Dan akhirnya dunia akan melihat Anda, meskipun Anda berasal dari ujung dunia yang paling jauh.

Sudahkah Anda menemukan kemampuan khusus Anda? Setiakah Anda untuk mengembangkannya?

Iklan

2 thoughts on “Dunia yang Melihatmu

  1. saya pengen ngembangin bakat menulis
    😉

    Lambertus said:
    Untuk itu teruslah menulis. Perkembangan itu biasanya berbanding lurus dengan seringnya latihan. Saya juga ingin terus mengembangkan bakat menulis. Makanya ada blog ini juga.

Tinggalkan komentar di sini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s