Kembali Beraktivitas

Hari libur memang hari yang begitu menyenangkan. Kita bisa santai dan melepas beban sejenak dari kepenatan selama bekerja. Namun, sudah pasti hari itu ada batasnya. Akan tiba saatnya kita kembali ke rutinitas, entah itu sekolah, kuliah, atau bekerja.

Mari kita kembali beraktivitas!

Bersantai memang tak pernah tidak menyenangkan. Selama hari libur, setiap orang ingin menikmatinya dengan tanpa beban pikiran.

Setelah melewati hari libur, kita akan kembali pada aktivitas masing-masing. Para pelajar kembali bersekolah. Para mahasiswa kembali kuliah. Para pegawai kembali bekerja. Ibu rumah tangga kembali memenuhi kebutuhan anggota keluarga lainnya. Semua kembali pada kesibukannya.

Libur itu penting. Begitu juga dengan aktivitas rutin sehari-hari. Ketika tiba saatnya kembali beraktivitas, ada baiknya kita tidak terlena dengan liburan. Rasa santai selama liburan bukanlah rasa malas untuk beraktivitas. Rasa santai itu sesungguhnya adalah pengurang beban yang ada di pikiran. Ketika kembali pada rutinitas, beban itu sepatutnya kembali mendekati nol dan kita siap kembali dengan lebih semangat.

Kawan,
Kebahagiaan hari libur, kita bawa pada tempat beraktivitas. Seperti itulah seharusnya. Libur dan aktivitas sama pentingnya, karena itu tidak ada alasan bagi kita untuk bermalas-malasan.

Siapkah Anda kembali beraktivitas?

Iklan

4 thoughts on “Kembali Beraktivitas

  1. yap, siap gak siap, kita memang harus kembali beraktifitas lagi~ 😀
    semangat!!! :mrgreen:

    Lambertus said:
    Semoga lancar dan diberi kemudahan dalam beraktivitas

Tinggalkan komentar di sini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s